Rabu, 30 Maret 2011

Cakrawala


Sebuah hasrat telah tumbuh dalam diriku untuk mulai membuka cakrawala baru menggapai wawasan yang lebih luas. Dimana aku ingin merengkuh segala kemampuan terpendamku untuk berbagi dengan sesama. Disaat aku merasa mampu disitulah aku merasa bahwa sebuah ketertinggalan telah bersemayan di dalam diriku, seakan-akan cakrawala itu semakin jauh dariku.


Cakrawala sesuatu hal yang sulit untuk diraih; semakin dekat ku menggapai namun semakin jauh dia berlari. Sebuah makna bahwa tiada makhluk yang maha tahu selain Allah SWT. Disitulah aku sadari bahwa seseorang tidak akan menjadi yang terbaik; karena masih ada orang lain yang lebih baik. Seperti halnya wawasan kita semakin menyelami sesuatu maka akan semakin kita tidak tahu akan sesuatu itu.


Cakrawala wawasan kita perlu senantiasa ditingkatkan untuk menggapai hal-hal yang belum pernah kita ketahui; atau bahkan hal-hal yang sering kita lakukan - barangkali ada yang belum diketahui benar -. Sesuai dengan kodrat manusia tidak akan terpuaskan oleh satu hal, walaupun hal lain masih belum begitu diketahuinya secara mantap dan kuat.

Blog ini ingin kujadikan wahana dan wadah tempatku menyurahkan segala unek-unek, ide, harapan dan berbagi.

Kupanjatkan do'a pada Engkau ya Allah, supaya aku diberi kekuatan untuk dapat berbagi dan menuangkan segala hasrat dan kemampuanku disini. Dimana aku dapat rasakan suatu nikmat dan kebahagiaan berbagi dengan orang lain, menuangkan segala kandungan hati, menumpahkan segala kerinduan hati, dan menumpahkan segala bentuk refleksi atas diri ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar